Sabtu, 22 September 2012

Keluar dari 10Link

Salam rangerzFarhan...
Yeee....... akhirnya bisa berbebas ria lagi dengan mbak lastri. Aksik nih buat malam mingguan haha...
Sebelumnya ane trimakasih buat agan-agan n mastah-mastah yang udah membantu ane membongkar kode-kode.



Untuk kalian yang belum terbebas dari penjara 10link silahkan mention saja ke twitter saya, tapi sebelumnya follow dulu di sini nanti insyaAllah akan saya berikan.

Cara ini memang kurang ampuh untuk melakukan browsing dengan file-file gajah (dibaca:besar). kerena sistem yang digunakan seperti sistem estafet. Cara kerjanya jika kalian ingin tahu yaitu data masuk sebesar 500kb/s dan data d proses dulu dengan ***** nah setelah itu data baru bisa dipindahkan ke dalam komputer.

Memang kecepatan yang diberikan tidak begitu menjamin besar, tapi yang saya utamakan sekarang ini adalah bagaimana bisa keluar dari penjara 10link yang membuat kita sangat kesal. Memang kecepatan yang diberikan untuk akses 10link sangat meyakinkan, apa memang kita hanya berputar-putar doank di Facebook atau di 10link tersebut.

Berhubung kesibukan saya yang juga semakin padat, ada kemungkinan saya tidak bisa memberikan post trik seperti awal-awal. Jadi yang ingin trik silahkan cangkul sendiri di forum-forum yang menyediakan clue gratisan.

Ok..
Cukup sekian dari saya, dan diingatkan kembali jika ingin keluar dari penjara 10link silahkan mention ke twitter saya dan jangan lupa untuk Follow di sini (insyaAllah akan saya follback)

~rangerzFarhan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar