Rabu, 17 Oktober 2012

Info Mbak Tere - part 2

Salam rangerzFarhan
Sebelumnya saya minta maaf udh lama g muncul n ngepost d blog yg ini, cz bagaimana pun sy jg blm setingkat dengan yg lain (newbie).



Untuk post yg ini, sy hanya menghimbau kalau trik yang saya berikan bukan untuk di jual kembali, atau di share ke sembarang orang tapi untuk kepentingan pribadi..

Dan untuk post trik Internet 3AON sy hentikan, jadi silahkan cari tempat lain yg mungkin menyediakan trik Internet yg cukup membuat kalian merasa puas n nyaman. Tapi jika kalian tetap memanfaatkannya dengan tidak baik, maka seperti biasa Internet gratis kalian tidak akan bertahan lama.

Banyak juga yg memberikan clue atau bahkan bocoran secara terang-terangan, tapi karena tlh d salah gunakan maka trima saja y nasibnya ^^ heheeee.........

Nahhh......
Untuk kalian yg merasa kecewa dengan pemberitahuan ini, g usah lgsg ambil kesimpulan. Saya akan tetap memperbarui terus blog ini, namun dengan provider lain.

Semoga trik yang akan sy berikan selanjutnya bisa kalian gunakan dengan bijak, n utk di ingatkan kembali agar tidak menjual kembali hanya untuk kepentingan pribadi, trik ini diberikan secara bebas atau free ^^

~rangerzFarhan~

1 komentar: